Press Release : “Sekitar Pukul Dua”


Banyak yang terjadi, sedikit yang diceritakan, menginjak 20-an memang tidak semudah kelihatannya. The Buitenboy, band indie rock asal Bogor merilis karya terbarunya berjudul “Sekitar Pukul Dua”, setelah di tahun 2020 rilis debut album dan satu single pada akhir 2021.

Kami kehilangan, pertemanan semakin sempit, dihadapkan dengan keputusan sulit, dan dipaksa menerima kenyataan tepat seperti menenggak pil pahit. Hidup di umur 20-an ini memang mengecewakan dan membebani, tapi harus tetap dijalani. Sering kali di tengah malam membuat kita terjaga dan bertanya, “Mampukah kita melewati semuanya?”.

“Sekitar Pukul Dua” untuk sementara ini hanya bisa didengarkan bersama video musiknya yang tersedia di kanal Youtube The Buitenboy, karena single ini nantinya akan menjadi bagian dari mini-album yang sesegera mungkin akan dirilis dengan 3-4 lagu lainnya. Selamat mendengarkan!

“Banyak yang terjadi, tapi kamu bisa bertahan sampai hari ini. Terima kasih. Yang sudah terjadi biarlah, tenang, masih ada esok hari. Semua bisa diulangi lagi, lagi, dan lagi. Semoga masih ada waktu.”

Tinggalkan komentar